12 FINALIS PEMBUAT NEX DONUT TELAH DIUMUMKAN

Selasa, 18 Januari 2011
Perlombaan membuat donat dengan tema “create dunkin’s nex donut” oleh raksasa waralaba donat dunia,  Dunkin Donuts, telah menyaring 12 orang finalis dari 90 ribu orang peserta di Amerika Serikat. Penetapan 12 orang finalis dilakukan kemarin, di Canton, Mass Amerika Serikat. 

Dikatakan, 90 ribu peserta telah menyalurkan imajinasi dan kreasinya dengan memberikan masterpiece donat dalam kontes yang memperebutkan grand prize sebesar 12 ribu USD ini. Penilaian akan dilakukan dengan cara online mulai tanggal 3 may 2010, dimana semua pecinta donat bisa memilih finasli favoritnya. 

12 finaslis diberikan hadiah sebesar 1.200 USD dan menyuplai donat selama setahun dari hasil kreasinya. Para pemenang itu juga akan berkunjung ke Dunkin’ Donuts University di Braintree. Para pemenang akan dipilih berdasarkan voting online publik Amerika. 

“Kami merayakan 60 tahun kami dengan respon yang sangat positif terutama dalam program Create Dunkin’s Next Donut ini. Hal itu juga menunjukan, sejak tahun 1950, Dunkin Donuts telah menjadi bagian penting dalam pilihan makanan di Amerika,” ujar John Costello, Chief Officer Global Customer dan Marketing di Dunkin ’Brands. 


http://www.majalahfranchise.com/?link=franchise_international&id=318

0 komentar:

Posting Komentar