Domino Pizza

Selasa, 18 Januari 2011
Didirikan pada tahun 1960, Domino's Pizza adalah pemimpin dunia yang diakui dalam pengiriman pizza operasi jaringan dan toko waralaba milik perusahaan di Amerika Serikat dan pasar  internasional. Visi dan misi  Domino's Pizza menggambarkan suatu perusahaan yang luar biasa akan perusahaan  pengiriman pizza terbaik di dunia.
Domino's membanggakan diri pada kualitas layanan pelanggan secara tepat waktu. Untuk memperbaiki layanan,Domino's ingin memungkinkan pelanggan untuk menempatkan pesanan mereka dan menerima update pada waktu pengiriman melalui perangkat mobile mereka.
Domino's melayani ratusan ribu pelanggan di seluruh AS setiap hari. Untuk lebih lanjut terhubung dan menjaga kualitas layanan pelanggan, perusahaan perlu cara untuk menjaga nya ,pelanggan diperbarui secara real-time. 
Domino mencari solusi bagaimana untuk melakukan pemasaran Domino Pizza melalui Mobile.  Menyediakan cara- cara tambahan dan menempatkan pesanan pelanggan dengan  menerima update atas pesanan mereka. Domino's bekerjasama dengan beberapa Web yang sudah ada untuk melaksanakan kampanye pemasaran mobile
Dengan menyoroti kemampuan mobile marketing melalui situs web Domino's, perusahaan mampu untuk menyediakan cara-cara tambahan bagi pelanggan untuk menempatkan pesanan mereka dan yang akan terus diperbarui di waktu pengiriman. Melalui pemasaran teknologi terkemuka mobile Web Domino's mampu terhubung lebih lanjut dengan pelanggan dan menyediakan mereka dengan update real-time.
Pembahasan :
Pandangan Domino Pizza dan Knowledge yang dilakukan:
Pandangan Domino’s Pizza terhadap knowledge management yang ada adalah bahwa pelayanan yang baik untuk memuaskan pelanggan sangat penting,sehingga Domino Pizza menyediakan fasilitas untuk mengupdate pesanan pelanggan dari mobile dan web.
Knowledge yang dilakukan oleh Domino Pizza adalah menggunakan perangkat mobile dan mencari solusi untuk pemasaran produknya
Knowledge yang bisa dusulkan untuk Domino Pizza ialah knowledge tentang strategi pendekatan dengan pelanggan,knowledge yang berisi panduan-panduan untuk melayani pelanggan dengan baik dan dengan cepat.Panduan untuk menjalin kerjasama dengan beberapa partner untuk mempromosikan fasilitas Domino Pizza.Knowledge tentang aturan-aturan pengiriman.

0 komentar:

Posting Komentar