Baskin Robinns akan Kuasai New Orleans AS

Selasa, 18 Januari 2011
Baskin-Robbins, raksasa jaringan es krim hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian waralaba untuk  pendirian tiga gerai waralaba di New Orleans, AS. Para franchisee baru itu adalah Ken Charity dan William McIntyre. 

Dikatakan, lokasi pertama akan beroperasi pada musim panas tahun 2010, sementara toko yang kedua diakhir tahun serta yang terakhir awal tahun 2011. 

McIntyre adalah penduduk asli New Orleans dan telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bidang food service dan saat ini sebagai pemilik Saltwater Grilldi  S. Carrollton Avenue. 

"Baskin-Robbins telah menyediakan produk es krim berkualitas selama lebih dari 60 tahun dan kami sangat gembira untuk memperluas jejaknya di New Orleans dengan franchisee Ken Amal dan William McIntyre," kata Grant Benson, wakil President Direktur  Dunkin ’Brands, Inc. 

Di samping kedua perjanjian tersebut di atas, Baskin Robbins-masih mencari franchisee untuk mengembangkan gerai  di New Orleans. Peluang untuk ekspansi juga ada di seluruh wilayah San Diego, San Francisco, Houston dan Dallas serta beberapa kota lainnya.
 


http://www.majalahfranchise.com/?link=franchise_international&id=334

0 komentar:

Posting Komentar