Ben & Jerry's savors CRM

Selasa, 18 Januari 2011
Pembuat Ice Cream Ben & Jerry ,telah menempatkan hubungan pelanggan dengan management technologi yang kurang memanjakan pelanggan terhadap selera adonan chocolate chip cookie sebagai kehausan pelanggan terhadap informasi mengenai produk-produknya.
Permintaan solusi CRM dan jasa profesional dari telah mengaktifkan Ben & Jerry's untuk menggunakan ensiklopedia online-nya untuk menjawab pertanyaan pelanggan yang perhatian akan rasa dari bahan dalam rasa es krim untuk promosi perusahaan khusus seperti Free Cone Day. 
Ben & Jerry's telah mencapai tingkat efisiensi ensiklopedia sebesar 99,7% melalui penggunaan solusinya, dan Customer Experience mempertahankan hal tersebut. Itu berarti bahwa hampir setiap pengunjung ke situs layanan pelanggan Ben & Jerry's Web menemukan jawaban atas pertanyaan nya menggunakan ensiklopedia onlinepenggunaan yang efektif dari Web juga telah mengurangi volume e-mail di-terikat untuk Ben & Jerry's untuk kurang dari 10% dari apa dulu. Akibatnya, jumlah karyawan di pembuat es krim departemen Urusan Konsumen tetap stabil meskipun pertumbuhan usaha besar, menurut Customer Experience. 

Lucas Jenson, riset pasar dan manajer pelayanan konsumen di Ben & Jerry's, mengatakan bahwa solusi telah "menyampaikan nilai bisnis yang signifikan" bagi perusahaan. Customer Experience mengatakan bahwa karena host sistem pelayanan pelanggan, Ben and Jerry's menghindari biaya kepemilikan dan potensi TI konvensional penyebaran software di-rumah.

Pembahasan:
Knowledge yang dapat di Identifikasi adalah Ben & Jerry membuat suatu ensiklopedia online untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan dan dengan itu Ben & Jerry berhasil menigkatkan keefisienan,  knowledge yang berisi tentang informasi harga dan produk-produk Ben & Jerry,knowledge tentang pelayanan terbaik bagi pelanggan.Knowledge mengenai hasil evaluasi dari pertanyaan-pertanyaan pelanggan dan saran-saran pelanggan,knowledge tentang solusi-solusi dari setiap respon pelanggan.
Pandangan Ben & Jerry terhadap Knowledge management yang di butuhkan adalah pandangan bahwa suatu knowledge harus di ciptakan untuk bisa melayani keinginan pelanggan dan menyelesaikan semua keluhan-keluhan pelanggan,oleh karena itu dengan adanya ensiklopedia online maka Ben & Jerry berhasil memenuhi keinginnan pelanggan dan  berhasil mengefisienkan seluruh nilai bisnis Ben & Jerry.

0 komentar:

Posting Komentar